Senin, 07 Maret 2011

Modif Vixion , pakai fairing r15

Bro sekalian, beberapa Pekan yang Lalu Bro Moonsight Abe japri saya Via fb, menanyakan tempat memasang Fairing R15 di yamaha V-Ixion. Yo wes Saya Jawab saja Jujur kalo saya Pasang di BeRes yamaha Aneka Jasa Bogor dan juga Beberapa Bengkel Modivikasi seperti Tempat Bro AIM dan Vhanz . Lha ternyata Bro ini mentah mentah ngikutin saran tmcblog Pasang Fairing R15 di V-Ixion Hitamnya. 
Menurut Bro Abe, Fairing diperoleh dengan cara mendatangkan Langsung dari India dan Inden selama 1 Bulan. Part Yang di pesan beliau meliputi satu set Fairing dan Headlamp R15. Proses Pemasangan dilakukan selama 1 Pekan di Aneka Jasa. Ada beberapa perbedaan antar R15 Wannabe nya Bro Abe dan R15 wannabe si Marun . ..  Yakni . . . R15 Bro Abe masih menggunakan spedometer dan segitiga atas Original Vixion . . . Akan tetapi secara umum pengerjaannya cukup Rapi . . . so ditunggu riding bareng dengan Si Marun neeh . . . Semoga berguna

2 komentar:

  1. Wah keren gan vixion nya. Kalo boleh tau, modif seperti itu abis berapa duit totalnya?
    Trus lokasi bengkelnya dimana? Kebetulan saya orang bogor juga. Thanx
    Bales via sms aja 08561162520

    BalasHapus
  2. Bro boleh donk info tempat modifnya, sms ke no ane y 087829632170

    BalasHapus